Sabtu, 13 Februari 2010

Bersyukur...

Awalnya gua gak percaya apa yang gua alamin sampai sekarang ini... percaya atau tidak dalam seminggu hampir 5x gua masih di selamatkan oleh Allah. banyak kejadian yang gua alami tapi kisah ini yang paling bikin gue sadar....Terima Kasih Ya Allah Hamba masih diberi kesempatan untuk bertobat.....

1. Kejadian Pertama
Ceritanya waktu itu gua lagi main ke rumah teman gua lalu karena waktu sudah sore akhirnya gua memutuskan untuk pulang. Tak lupa dengan mengendarai motor kesayangan gua, gua tancap gas layaknya seorang pembalap. Salip kiri salip kanan serasa semua yang ada di jalan musuh-musuh yang harus dikalahkan di sirkuit. sampai pada akhirnya ada sebuah kejadian yang membuat gua tercengang. sewaktu ingin menyalip sebuah mobil, mobil itu gak ngasih gua jalan gua dipepet terus kemana aja gua jalan. Hati kesel banget jadinya keluarlah kata-kata yang sangat menyebalkan dari mulut gua bagi pengemudi mobil tersebut. gak tau dari mana asalnya tau-tau ada sebuah motor yang menyalip gua dengan kencangnya dan walhasil motor itu menyerempet mobil tersebut dan oleng ke kanan dengan kecepatan yang sangat tingi sekitar 200km/jam (kenceng banget ya hehehehhehehe) motor itu menabrak motor juga dari arah berlawanan dan sang pengendara motor itu terbang bagaikan superman dan menghantam panasnya aspal di daerah itu. gua sempat berhenti sejenak dan berniat mau menolong pemuda itu. parahnya pemuda itu (sebut saja budi) tidak memakai helm. tau sendiri kan jadinya kayak apa tuh kepala gak pake helm ngebentur aspal. Niat gua akhirnya dibatalkan karena melihat luka yang diderita cukup parah dan darah mengalir dari mana-mana. kejadian ini terjadi di depan RS Mutiara Bunda kalau tidak salah letaknya di mencong deket bengkel motor AMOS. Di dalam hati gua sempat berfikir seandainya gua yang menyalip mobil itu karena tidak sabar bagaimana ceritanya ya gua. Detik itu juga gua bersyukur masih bisa hidup dengan sehat sampai saat ini. Alhamdulillah....

Pelajaran yang dapat diambil :
  • Bersabarlah dalam berkendara
  • Gunakanlah selalu pengaman (kayak mau ngapain aja hehehehhe0
  • Jangan ngebut-ngebut ye klo naik motor
  • Dan yang paling penting bacalah Doa sebelum berpergian

2. Kejadian Kedua
Kejadian ini terjadi di luar kota jakarta tepatnya di Puncak. Waktu itu gua habis survey villa bersama temen2 gue untuk acara kampus. kejadiannya sore juga dan hujan lumayan deras dan gue inget ban mobil gue emang botak yang depan tapi karena emang berjiwa metal maka tancap aja deh. di dalam mobil kita sedang bercanda-canda, mobil gue cukup penuh pada waktu itu karena memang ada temen gue yang namanya asti jadi mobil terlihat penuh wkwkwkkwkwkwkw maaf ya asti. hujan turun dengan derasnya memasuki tol jarak pandang hanya sekitar 1cm hahahah boong deng ya lumayanlah pokoknya. di depan gua ada satu mobil box yang jalannya lelet banget bikin emosi siapapun yang berada dibelakangnya. bergaya seperti pembalap gua salip tuh mobil, mobil itu adanya di kiri dan gua salip dari kanan. dan gua inget banget gua nyalip mobil itu dengan kecepatan 100km/jam (klo yang ini gak boong). setelah berhasil mendahului mobil box itu entah kenapa mobil gue slip(kayak kepelintir gitu) ke kanan . Temen gua si asty nyangkain gua bercanda, dia gak ngeliat muke gue dah ketakutan begitu. di dalam hati gua beristighfar semoga selamat karena mobil gue ngepot 180 derajat celcius (lho kok celcius) dan hampir saja mengahntam pembatas jalan yang terbuat dari beton setinggi 1 meter. stir mobil gua g bisa digerakin sama sekali waktu itu dan rem mobil serasa blong. panik gua juga tapi karena gua keturunan michael schumacher jadi d biasa ahhahahahhahaha. setelah itu gua turun dan melihat apakah mobil gua sempet nabrak gak dan percaya atau tidak jarak mobil gua sama pembatas itu hanya dua jari, tipis banget gak tuh. gak kebayang klo sampe menghajar pembatas itu yang ada sekarang gua gak bisa nulis di blog ini dong hehehehehe. ada sesuatu yang lucu yaitu muka anak-anak yang ada di dalam mobil gua semuanya menunjukan ekspresi muka yang nggak banget hahahahha. lalu kita jalan lagi dan tak lupa bersyukur lagi kepada Allah masih diselamtkan dari kejadian ini.

Pelajaran Yang di dapat :
  • Periksalah Ban mobil anda jika ingin berpergian jauh
  • Jangan mengebut dengan keadaan ban mobil yang botak dalam keadaan hujan
  • selalu gunakan sabuk pengaman
  • jangan panik jika terjadi seperti itu , usahakan agar tetap tenang
  • berdoa juga jangan lupa ya


1 komentar:

  1. yg 3lg kmn Dir?????

    bnyk ja lo posting blog!
    lnjutlah gan....qt ngblog truz biar ga jd goblog!!!^_^

    hdup Asty(LHOooooo!)

    BalasHapus